Kampus

Ketua BPM Fiskom Beri Konfirmasi Soal “PHP”

Selasa (8/10), ditemui disela-sela kesibukannya Ketua BPM FISKOM, Indah Puspitadewi ditemani Ketua Senat Mahasiswa FISKOM, Phriscila Ayu Christina dan Ketua Panitia Makrab FISKOM 2013, Stefanie Threesia Permata akhirnya memberi hak jawab perihal rapat koordinasi yang dibatalkan tanpa ada konfirmasi yang jelas Senin (7/10) lalu.

Rapat koordinasi perihal persiapan peliputan ini ternyata hanya diketahui oleh Ketua BPM FISKOM, Ketua Senat Mahasiswa FISKOM, Ketua Panitia Makrab dan beberapa anggota kepanitian. “Sebenarnya rapatnya itu cuma mau jelasin sesi mana aja yang boleh diliput, biar nggak ganggu proses acara makrabnya,” terang Indah yang diwawancara di ruang LK FISKOM.

“Nah, terus aku pikir kalian dikasih kertas yang ada konten liputan itu dulu, soalnya Stevy (panggilan Stefanie-red) berhalangan hadir,” ungkap Indah.

“Jadi kenapa aku berhalangan hadir waktu rapat itu karena mau ngerjain temenku Ayu yang ulang tahun, dan habis itu juga ada janjian ketemuan sama orang dari Larissa,” tambah Stefanie menerangkan kealpaannya sore itu.

Selain itu Ketua BPM FISKOM juga tiba-tiba membatalkan rapat dengan cara memberikan kertas karena masalah salah paham dengan ucapan PU Portalentera. Sehingga Indah memutuskan membagikan kertas dan melanjutkan mentoring kepada peserta Makrab FISKOM 2013.

Wawancara konfirmasi sore (8/10) itu diakhiri dengan beberapa penjelasan singkat terkait konten liputan Makrab FISKOM 2013. (JGS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s