Puisi / Sastra

Yang Ku Sebut “Rumah”

Image

Dalam kebuntuan, aku berharap adanya jalan.
Jalan untuk kembali ke tempat yang ku sebut, “rumah”.

Aku hanya sudah lelah berjalan sendiri,
tapi mungkin juga bukan hanya lelah berjalan,
melainkan aku lelah untuk takut.
Takut akan kesendirian.

Aku ingin kembali ke tempat itu,
merasakan dekapan hangat ibuku.
Aku ingin kembali ke tempat itu,
merasakan kecupan manis ibuku.

Aku merindukan sosok ibu,
di tempat yang pernah ku sebut, “rumah”.

Penulis : Evan Adiananta Nonoputra, Mahasiswa Fakultas Psikologi UKSW

Blogs : http://adiananta.blogspot.com

 

Tinggalkan Balasan

