Kampus

Cofila Dapat 75 Anggota Baru

Salah satu kelompok anggota baru KBM Cofila sedang membuat parodi musik video.

Salah satu kelompok anggota baru KBM Cofila sedang membuat parodi musik video.

Communication Film Addict (Cofila) Fiskom hingga saat ini telah berhasil menghimpun 75 orang mahasiswa baru untuk bergabung ke dalam Kelompok Bakat Minat (KBM) tersebut. Peter Johanes Rotti, Ketua KBM Cofila, menjelaskan bahwa jumlah tersebut tidak menutup kemungkinan akan bertambah mengingat mahasiswa yang tidak terdaftar dalam Open Recruitmen kemarin kurang lebih 15 orang. “Kira-kira lebih dari 80 orang” jelas Peter pada Senin (15/09).

Saat ini ke-75 anggota baru tersebut akan dibiarkan untuk memproduksi video musik. Semuanya dibagi kedalam 7 kelompok yang beranggotakan 11 orang mahasiswa dan dimentoring oleh anggota lama. “Nanti dilihat talenta mereka dimana. “Pasti ada yang bertahan dan ada yang tidak. Semuanya kembali ke diri masing-masing” ujar Peter.

Peter menjelaskan bahwa anggota sebanyak itu sulit untuk ditangani. “Kebanyakan tim seperti ini malah susah untuk pembagian tugas” kata Peter.

Ketika ditanya mengenai harapannya kedepan, Peter berharap agar Cofila akan jauh lebih baik. “Solidaritasnya semakin tinggi, dan masing-masing punya kesadaran. Tidak hanya untuk berkembang dan belajar membuat film, tapi juga berorganisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan orang lain,” ujarnya kemudian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s