Kampus

Freddy : Radio Harus Unik Agar Eksis

Dirjen. Kominfo Freddy H. Tulung hadir sebagai pembicara di Seminar Radio.

Dirjen. Kominfo Freddy H. Tulung hadir sebagai pembicara di Seminar Radio.

Senin, (6/10) Prodi Ilmu Komunikasi Fiskom mengadakan seminar di gedung BU dengan tema ‘Tuhan Mengangkat Kita dari Samudra Raya’. Dirjen. Kominfo Freddy H. Tulung hadir sebagai pembicara.

Seminar dimulai dengan live recording dari Flo radio, dilanjutkan dengan Dirjen Kominfo yang memberikan kilasan mengenai bagaimana media massa memerangi era Independent Information Consumption ini. “Sebenarnya jika media konvensial dikatakan surut, sebenarnya belum. Tetapi untuk meningkatkan kinerjanya lagi kelihatannya sulit, kata kuncinya adalah kreativitas, maka dari itu media konvensional harus memunculkan keunikan agar dapat eksis di era ini,” ujar Freddy.

Ketua panitia Seminar Fiskom, Sampoerno, mengatakan bahwa seminar Fiskom kali ini bertujuan untuk menunjukan eksistensi radio dan menunjukan perkembangan radio yang mengalami banyak gejolak. Karena itu lewat seminar ini Sampoerno berharap dunia radio dapat tetap eksis.

“Karena kreativitas menjadi ciri bisnis dibidang komunikasi, dan kreatifitas erat dengan dunia muda, harapan saya mahasiswa Fiskom UKSW dapat mengambil bagian dalam menghasilkan sistem komunikasi yang kreatif dan canggih,” ujar Freddy menutup seminar.

(Billiam Simon Hartadi, Ed. Ridwan Nur Martien, Bima Satria Putra)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s