Kampus

Awal Periode, SMU Serentak Buka Bursa Panitia

Gedung O Lembaga Kemahasiswaa UKSW tampak dari depan. (Foto : Andreas Reuben)

Gedung O Lembaga Kemahasiswaa UKSW tampak dari depan. (Foto : Andreas Reuben)

Hingga sekarang, Senat Mahasiswa Universitas (SMU) membuka bursa panitia program kerja 2014-2015 kepada mahasiswa UKSW secara serentak sejak diselenggarakannya SMU Crew Fair pada 16 Oktober.

Hardiono Arron Daud Unas, Ketua Umum SMU, menjelaskan bahwa ada delapan program kerja dari berbagai bidang yang dibuka. Dua diantaranya, yaitu panitia Indonesian International Culture Festival (IICF) dan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) telah terisi penuh.

Sementara yang belum adalah Pengabdian Masyarakat, Seminar Sociopreneur, Diskusi Internasional, Retreat dan beberapa program lain.

Arron menjelaskan bahwa SMU membutuhkan kurang lebih hampir 200 mahasiswa untuk mengisi beberapa posisi di kepanitian. Seperti Usaha Dana, Pubdekdok dan Acara.

Arron juga berharap bahwa setiap mahasiswa di masing-masing fakultas agar dapat bergabung di kepanitiaan SMU.

“Karena disalah satu program, kebanyakan yang mendaftar berasal dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB). Sehingga sekarang kami prioritaskan mahasiswa yang mendaftar, bukan dari FEB,” jelas Arron.

PSBII Ganti Nama

Salah satu program rutin SMU, Pentas Seni Budaya Indonesia Internasional (PSBII), untuk periode ini berubah nama menjadi Indonesian International Culture Festival (IICF).

“Kami ingin mencoba sesuatu yang baru diperiode ini. Dan perubahan itu dimulai dari hal yang kecil, seperti perubahan nama PSBII tersebut,” ujar Arron.

(Bima Satria Putra, Ed. Alexio A. Cesar)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s