Puisi / Sastra

Ilusi Sementara

oleh Priskilla Efatania *

Kita hanya dua orang yang kesepian
Yang bertemu di tanah orang
Sendiri dan kesepian
Mungkin perasaan kita hanya ilusi sementara
Mengapa aku seyakin itu?
Aku pun tak bisa berkata apa-apa
Kisah percintaan di film-film itu tak mungkin nyata
Itu semua hanya susunan skenario
Dibuat untuk menyenangkan penonton
Kau mungkin tak paham
Dan perasaan ku hanya ilusi sementara
Tapi aku tak tahu dan tak mengerti
Jika ini hanya ilusi sementara
Mengapa ini berlahan lama sekali?
Mengapa aku selalu merindukannmu?
Setiap hari aku selalu ingin bertemu denganmu
Menurutmu apakah aku gila?
Menurutmu apakah aku bisa bersamamu?

Tinggalkan Balasan

