Kampus

Tunjang Dana SMF dengan Bazaar

Bazaar yang dilakukan oleh Bidang II Senat Mahasiswa Fiskom di depan kanfak Fiskom UKSW, Selasa (25/11).

Bazaar yang dilakukan oleh Bidang II Senat Mahasiswa Fiskom di depan kanfak Fiskom UKSW, Selasa (25/11).

Bidang III Internal-Eksternal Senat Mahasiswa (SM) Fiskom menggelar bazaar di depan Kantor Fiskom UKSW pada Senin (24/11) hingga Rabu (26/11). Di bazaar tersebut, Bidang III menjual berbagai macam t-shirt, tottebag dan stiker yang merupakan hasil karya mahasiswa Fiskom.

Jessica Moranggi Tobing, Ketua Bidang III SM Fiskom menjelaskan bahwa bazaar tersebut diadakan untuk menunjang pendanaan program kerja senat. “Selain itu kita ingin menanamkan rasa cinta tanah air. Ketimbang koar-koar seperti di seminar itu, sudah sering. Kita coba dengan gebrakan baru, akhirnya dengan kampanye sosial (melalui bazaar –red),” ujar Jessica.

Rencananya, bazaar yang dimeriahkan dengan penampilan musik akustik oleh mahasiswa Fiskom itu juga akan digelar pada Februari dan April 2015 nanti. “Yang terakhir itu bertepatan dengan Dies Natalis Fiskom, saat Pasar Fiskom,” jelas Jessica.

Kepada Lentera, Jessica menjelaskan bahwa pada setiap bazaar yang digelar, Bidang III mengangkat tema yang berbeda. “Bazaar pertama bertemakan bhineka tunggal ika, yang kedua itu toleransi, sementara yang ketiga itu bertemakan eksplorasi budaya,” ujar Jessica.

BIMA SATRIA PUTRA. ED,RIDWAN NUR MARTIEN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s