Kampus

Ruang Kantor Dipindah, LK Biologi Kecewa

Kantor Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Biologi di Gedung I 107.

Kantor Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Biologi di Gedung I 107.

Pernyataan kecewa disampaikan oleh Albert Karwur, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) FB UKSW kepada Lentera, lantaran LK FB telah memberikan rekomendasi tentang perubahan susunan ruang dosen, agar sebisa mungkin ruang LK FB tidak dipindah, tetapi tidak direspon oleh fakultas.

Abe mengaku bahwa petisi telah dikirimkan pada hari terakhir sebelum libur natal. Selain rekomendasi, di dalam petisi tersebut terdapat pernyataan sikap dan dukungan dari empat ketua angkatan mahasiswa FB, Ketua SMF dan BPMF FB, serta ketua umum SMU dan BPMU.

Dasar dari pemindahan tersebut adalah proses akreditas dua prodi di Fakultas Biologi (FB) UKSW yang sebelumnya telah disampaikan pada rapat fakultas. LK FB kemudian mengirimkan petisi dan rekomendasi kepada fakultas.

Sementara itu Rully Adi Nugroho , Dekan FB UKSW tidak ingin berkomentar banyak soal rekomendasi LKF. “Karena bagi saya, sarannya juga ada yang tidak realistis,” ujar Rully Adi Nugroho, Dekan FB. Rully juga menjelaskan bahwa ini urusan prioritas tentang mana yang lebih penting. “Dan bagi saya dosen itu lebih penting, ketimbang ruang LK,” ujar Rully.

Pada akhirnya, kantor LKF Biologi dari yang sebelumnya di gedung C telah dipindahkan ke ruang I 107, sebelah kantor LKF Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB) UKSW. Rencananya bekas kantor LK FB akan digunakan sebagai ruangan dosen. “Kami akan tetap meminta pertanggung-jawaban,” tegas Abe.

ARISTA AYU NANDA, BIMA SATRIA PUTRA
PENY, ALEXIO CESAR NESSI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s