Kampus

Utusan Fiskom Terpilih Jadi Sekum BPMU

Pada Sidang Istimewa pemilihan Sekretaris Umum (Sekum) Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas (BPMU) Selasa (26/01) lalu, Malinton Fauly Tampubolon, utusan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Fiskom terpilih menjadi Sekum BPMU pertengahan periode 2014-2015.

Pemilihan Sekum BPMU yang diadakan di ruang F109 UKSW itu diikuti oleh dua calon ketua Sekum, Malinton dan Wening Galih Bhagawati, utusan Fakultas Sains dan Matematika (FSM) UKSW.

Malinton yang juga mahasiswa Sosiologi Fiskom UKSW ini mengaku dirinya mengajukan dirinya untuk menjadi calon Sekum BPMU.

Ketika ditanyai oleh Lentera apakah periode depan Malinton akan mengajukan diri menjadi Ketua BPMU, Malinton mengaku belum memikirkan hal tersebut. “Yang pasti saya akan fokus dengan kegiatan saya sekarang,” ujar Malinton.

Sementara itu Anlia Yisca Kristiadi, Ketua BPMF Fiskom mengaku belum mengetahui terpilihnya Malinton sebagai Sekum BPMU. Tetapi ia berharap dengan terpilihnya Malinton yang selama ini menjadi anggota Komisi B Organisasi BPMU, untuk tetap menyuarakan aspirasi mahasiswa Fiskom. “Begitu idealnya,” ujar Yisca.

BIMA SATRIA PUTRA
PENY, ALEXIO CESAR NESSI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s