Kampus

“Perwasatna Gathering” Sambut Dies Natalis

Juri menilai hasil karya peserta (Foto : Mei Yulinda Sinta Marito Manalu).

Juri menilai hasil karya peserta (Foto : Mei Yulinda Sinta Marito Manalu).

Sabtu (28/11), Persekutuan Wanita Satya Wacana (Perwasatna) adakan gathering dan berbagai perlombaaan bertempat di Rumah Noto UKSW. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis ke-59 UKSW sekaligus mendekatkan hubungan para anggota Perwasatna.

Terdapat serangkaian perlombaan yaitu, merangkai bunga, merangkai sayuran, membuat sudhi dan takir (bungkus makanan dari daun pisang), membuat miru kain (lipatan-lipatan pada kain) dan memakai kain. Perlombaan ini dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB, yang diikuti oleh 19 peserta.

“Kegiatan ini adalah kegiatan perdana dalam perayaan Dies Natalis yang dilakukan Perwasatna,” ujar Sri Harini Dwiyatmi, Ketua Perwasatna yang juga merupakan dosen Fakultas Hukum. Gathering perayaan Dies Natalis merupakan salah satu agenda Perwasatna setiap tahun selain perayaan Hari Kartini.

“Perlombaan ini bermanfaat karena bisa menambah ilmu,” tutur Pristiwati, salah satu peserta lomba. Selain itu, Pristiwati menambahkan bahwa perlombaan ini juga dapat membantu dirinya lebih mengenal anggota Perwasatna yang lain.

Berita ini ditulis oleh Mei Yulinda Sinta Marito Manalu dan Yunika Arum Prajanti, wartawan magang LPM Lentera. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fiskom UKSW angkatan 2015.

Penyunting: Andri Setiawan

Iklan Lentera 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s