Salatiga

Usung Tema Safety Riding, Voda Management Adakan Salatiga Stunt Show

Wawan Tembong tengah melakukan freestyle dengan seorang pengunjung. (Foto: Mei Yulinda Sinta Marito Manalu)

Wawan Tembong tengah melakukan freestyle dengan seorang pengunjung. (Foto: Mei Yulinda Sinta Marito Manalu)

Sabtu (28/11), dengan mengusung tema Safety Riding, Voda Management Fiskom adakan Salatiga Stunt Show. Bertempat di Lapangan  Korpri, acara tersebut memberikan pertunjukan akan aksi akrobat dengan menggunakan sepeda motor yang dilakukan Wawan Tembong, pemenang  kompetisi  Asean Stunt Day 2015.

Sebelumnya acara dibuka dengan konvoi yang dimulai dari depan kampus UKSW sampai ke Lapangan Korpri pada pukul 14.00 WIB. Dalama acara ini, Voda Management juga mengundang lima klub freestyle sepeda motor asal Salatiga, untuk turut meramaikan acara tersebut.

“Salatiga Stunt Show diadakan dengan maksud untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya para freestyler tentang pentingnya safety riding,” tutur Mentari, ketua Voda Management Fiskom. Menurutnya, acara ini sangat bermanfaat bagi anak muda khususnya yang menyukai dunia freestyle, mengingat kurangnya pengetahuan tentang safety riding.

Mentari menambahkan dengan mengundang Wawan Tembong sebagai pembicara. Ia ingin menunjukkan bahwa freestyle bukan lagi budaya gaya-gayaan, melainkan untuk menghasilkan prestasi.

“Acara ini bermanfaat untuk anak muda di Salatiga, agar mereka tidak ugal-ugalan dan mengerti pentingnya safety riding,” ujar Nicko Pratama, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Malam harinya, Salatiga Stunt Show diakhiri dengan kolaborasi spesial freestyle Wawan Tembong, Sexy Dancer Seven Soulmatez, dan Dj Perfroming.

Berita ini ditulis oleh Eka Putri Esterina Rasi dan Wiendy Sulistyowati. Wartawan magang LPM Lentera. Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2015.

Penyunting: Alexio Alberto Cesar

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s