Kampus

Bertema JOY, Natal Fiskom Berbagi Kasih dan Sukacita

IMG_6611

Ibadah Natal Fiskom 2015 di Lapangan Basket UKSW (Foto: David Adhyaprawira Nonoputra).

Rabu (02/12) SMF Fiskom mengadakan perayaan Natal Fiskom 2015 yang bertempat di Lap. Basket UKSW. Walau hujan sempat turun, namun semua bisa diatasi oleh panitia dan acara dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan natal kali ini mengambil tema “J.O.Y” yang berarti Jesus First, Other second, You third. “Kami mengambil tema JOY, karena kami ingin memunculkan lagi kasih kepada Tuhan dan sesama yang hampir hilang. Di masa-masa ini banyak manusia yang sudah lupa akan Tuhan karena terlena dengan dunia,” jelas Finna Bethani, Ketua Panitia Natal Fiskom 2015.

Sebelum puncak perayaan Natal Fiskom diadakan, terdapat acara Fiskom Peduli yang terselenggara Kamis (26/11) di Panti asuhan Sumber Kasih. Panti asuhan tersebut menampung para tunagrahita, orang-orang yang memiliki keterbatasan mental atau pikiran.

“Fiskom Peduli kemarin sukses, acaranya lancar. Kedepannya harus ada acara seperti ini lagi agar Fiskom dikenal tidak hanya sebagai perayaan yang mewah-mewah saja tapi juga bagaimana kita bisa berbagi,” jelas Sarah Marheni.

Terdapat serangkaian kegiatan pada perayaan Natal Fiskom, diiringi puji-pujian, penyalaan lilin, dan penampilan dari setiap pengisi acara. “Acaranya keren dan mengharukan karena kehadiran Panti asuhan Sumber Kasih. Panitia juga terlihat sudah maksimal dalam menyiapkan acara natal ini. Semoga saja kedepannya acara natal Fiskom semakin kreatif,” jelas Angger Kinanti, peserta yang hadir.

Berita ini ditulis oleh Tirza Rachel Maroetha, wartawan magang LPM Lentera.

Penyunting : Bima Satria Putra

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s