Kampus

Nonton Bareng, Tutup Makrab Fiskom

Pemutaran video dokumenter Makrab Fiskom 2015 (Foto: David Adhyaprawira Nonoputra).

Pemutaran video dokumenter Makrab Fiskom 2015 (Foto: David Adhyaprawira Nonoputra).

Jumat (4/12), panitia makrab (malam keakraban) Fiskom UKSW 2015 mengundang pesertanya dalam acara penutupan makrab di ruang G204 pukul 18.00 – 20.00 WIB. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini diisi dengan nobar (nonton bareng) video dokumenter dari kegiatan makrab yang diadakan pada 2 – 3 Oktober lalu.

Nobar ini merupakan hal yang baru diadakan, “melihat dari makrab-makrab sebelumnya, ya acaranya gitu-gitu doang, selesai makrab ya udah, selesai. Tapi kami ingin tampil beda. Jadi selesai makrab, meskipun sudah lewat beberapa bulan, dengan adanya nobar ini kami kembali diakrabkan dengan mengenang momen makrab, sehingga output dari makrab tahun ini juga lebih jelas,” ujar Peter Johannes Rotti, bidang Publikasi dan Dokumentasi Makrab Fiskom 2015.

Banyak peserta yang merasa senang dengan adanya nobar ini. Fachrul Ilzha Maulana salah satunya. “Kalau ada videonya begini jadi kepingin nunjukin bahwa Fiskom 2015 itu kompak,” seru Fachrul, peserta makrab sekaligus Ketua Angkatan Fiskom 2015 terpilih. Ia juga mengatakan acara seperti nobar ini berguna, maksudnya untuk mengenang kembali masa-masa saat makrab bersama teman-temannya.

Meskipun ada beberapa ganggunan teknis, video dokumenter yang diputar berhasil membuat peserta dan panitia terhibur. Diakhir acara, peserta mendapatkan sertifikat makrab serta snack dari panitia.

Berita ini ditulis oleh David Adhyaprawira Nonoputra, wartawan magang LPM Lentera.

Penyunting  : Andri Setiawan

Iklan Lentera 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s