KBM Promosi, Mahasiswa Gawe Dodolan

530207
Beberapa mahasiswa mengunjungi Expo KBM dan Fiskom Gawe Dodolan pada Kamis (5/10). (Foto. Panitia Fiskom Gawe Dodolan)

Kamis (5/10), selasar UKSW diramaikan oleh beberapa mahasiswa terutama mahasiswa Fiskom. Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) Fiskom mengadakan Expo KBM dan Fiskom Gawe Dodolan di sana sebagai ajang promosi KBM serta sebagai ruang bagi mahasiswa Fiskom untuk memperkenalkan usahanya. “Expo KBM ini bertujuan agar mahasiswa dapat menyalurkan bakat dan minatnya,“ jelas Eka Putri Esterina Rasi, Ketua SMF Fiskom.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00-15.00 WIB ini menghadirkan 10 stand jualan milik mahasiswa Fiskom dan tujuh KBM, yaitu Basket Ball Club (BBC), Fiskom  Badminton Club (FBC), Fiskom Music Club (FMC), Fiskom Dance Club (FDC), Communication In Camera (Comic), Communication Film Addict (Cofila) dan KBM Kerohanian Rumah Teduh (RUTE). “Expo KBM ini bagus karena kita bisa menyalurkan bakat yang kita punya tanpa kita harus mencari dimana tempatnya,” ujar Devany Savira Arthamevia, mahasiswi Fiskom 2017 .

Tidak seperti tahun kemarin, pemilihan lokasi kali ini mendapat keluhan dari salah satu KBM. “Kalau di sini buat perform FDC, jalanannya terjal. Jadi tidak enak untuk perform,” keluh Lia Puspita Sari, ketua FDC. Sedangkan, adanya Expo KBM bersamaan dengan Fiskom Gawe Dodolan mendapat apresiasi dari Ketua FBC, Eko Budi Septiawan. Menurutnya, kegiatan tahun ini lebih efektif karena cukup ramai pengunjung yang datang ke stand mereka untuk mendaftar.

Berita ini ditulis oleh Lulu Afidatul dan Hanan Gangsar Laksana, wartawan magang LPM Lentera.

Penyunting: Laureena Jennifer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s